Setelah lihat Model & motifnya nya Lucu... Langsung KLIK Pesan ke admin minggu lalu, ternyata beneran sesuai harapan ... Produknya bagus, dan DESAIN nya Gak Pasaran !




Nyaman dipakainya & Semangat buat olah raga naik 10x Lipat ... Temen Banyak Yang Pengin


Jaket Parka Premium Waterproof ini menjamin kakak tetap Tampil Trendy, Stylish Awet Muda.

Jaket kekinian ini di desain multifungsi. untuk jalan-jalan cocok, menemani kakak berolahraga jadi makin semangat, bersepeda seringnya banyak yang lirik ... jadi perhatian orang lain. Menyenangkan, bukan?
Bayangkan nyamannya saat di pakai, pastinya kakak terlihat KEREN !
Jaketnya Sedikit Tebal namun tetap ringan pas dipakai + multi fungsi. Jaket ini akan jadi pelindung dari panas matahari & Hujan.

Bahan nya yang premium tidak gampang LECEK / KUSUT, Asiiik dipakai kemanapun.

Kakak tambah PEDE, kalau ketemu temen lama. Pasti mereka bakal nanya belinya dimana ( ini serius!!.... karena beberapa pelanggan ORDER sampai lebih dari 2x , karena ada temen / keluarga yang pengin beli juga dengan motif yang beda )

Perhatikan saja, betapa CANTIKnya Jaket ini saat di pakai.



Ada 6 Alasan kenapa Kakak Harus PUNYA Jaket Cantik ini

1. Design Terbatas
Hanya di cetak 300 pc setiap motifnya. meminimalisir kakak KEMBARAN sama orang lain ( Nggak Pasaran )😍
2. Waterproof
kakak Gak usah bingung saat hujan, jaket ini berbahan Taslan JR yang bisa menahan rembesan air hingga lebih dari 80%, Badan tetap hangat dan gak Lepek... tetap kering di dalam & nyaman.
3. Puring di lapisan dalam
Lapisan bahan puring yang lembut nyaman di kulit, menyerap keringat jadi kakak gak risih kegerahan.
4. Kantong Multifungsi
Terdapat 2 kantong utama di bagian luar & 1 Kantong tambahan di bagian dalam, Kakak bisa menyimpan HP, Dompet kecil, Earphone & barang berharga lainnya dengan aman.
5. Tambah KEREN ada Hoodie
Jaket Parka Print Waterproof ini dilengkapi dengan HOODIE , perpaduan desain Parka kekinian plus tutup kepala yang berkesan SPORTY, Kakak Bakal tampil makin Gaya.
6. BONUS : Trendy & Makin PEDE
Kakak selalu terlihat keren, Stylist Awet MUDA.
Aah ..ini mah bisa bisanya yang jualan aja 😀... Tapi bener kok, Baca aja nanti yang udah kasih testimoni di bawah yaa ...hehehe
Bosen sama HOODIE / KUPLUK nya?
Kakak bisa lepas & pasang lagi ... simple !
( Produk lain belum tentu bisa )

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK ( Perkiraan Lebar dada & panjang Jaket )


Sudah nggak sabar khan untuk Pilih Motif nya ... ?

GRATIS ONGKIR - Seluruh Indonesia

untuk 10 Pemesan pertama Hari ini

TESTIMONY YANG SUDAH ORDER

Dan masih ratusan testimony lainnya. akan kepanjangan kalau di tampilkan semua.



Lagi Gak Butuh Jaket ?

Banyak yang pesan untuk Hadiah Anak/ Teman & sahabat 😘

BERAPA HARGANYA ??

NORMAL Nya

Rp. 325,000
Tanpa Free Ongkir


Promo Spesial Launching Produk

Rp. 299,000

Dan jika kakak suka dengan PROMO & DISKON 😍 Maka, ada penawaran SPESIAL hari ini ....



Dapatkan Bonus GRATIS ONGKIR S/D Rp.25,000 + BONUS Tambahan 1 Buah DOMPET KOSMETIK CANTIK dengan Harga Rp. 35,000 GRATIS , Spesial untuk 20 pemesan pertama hari ini.


PESAN & Dapatkan Bonusnya SEKARANG JUGA Kak !
Jika di total kakak bisa hemat : Rp.60,000+

Jawaban Dari Pertanyaan di pikiran Kakak

(Q & A)


( Tekan tanda + )
APAKAH PRODUK PASTI DIKIRIM
KALAU UKURANNYA GAK COCOK GIMANA ?
KALAU BAHAN & UKURANNYA NGGAK COCOK SESUAI DISKRIPSI GIMANA ?
APAKAH INI KEMAHALAN ?
Hanya...

Rp. 299,000

JANGAN TUNGGU Produknya LUDES Terjual !

STOK KAMI TERBATAS Karena PRODUKSI TERKENDALA PPKM Saat Ini .


MAU DONG !! Kakak Tampil Modis & Keren SEKARANG ?

Harga Jaket PARKA PRINTING PREMIUM ini setelah kami DISKON hanya setara dengan 1x makan siang / Ngopi di mall, namun dengan Punya Jaket ini Kakak akan bisa tampil KEREN Bertahun tahun
dibuat denganberdu
@2021 Reraga.id Inc.